Tuesday 20 October 2015

Kumpulan Kata-kata Paling Romantis Untuk Pacar

Assalamu'alaikum.wr.wb



Kumpulan kata-kata paling romantis untuk pacar - punya pacar? Atau masih jomblo alias Jones? Artikel ini dikhusus kan untuk kalian yang sudah mempunyai pacar.
Yang masih jomblo silahkan nyimak saja.
Yang punya blog Ini juga masih jomblo lho sebenarnya! hahaha...
Namun tidak apa-apa Tidak ada salahnya jika saya mencoba share kata-kata yang menurut saya romantis untuk dikirimkan kepada sang Pujaan Hati.
Langsung saja simak kata-kata dibawah ini:
Bagai bulan di malam hari yang tak bersinar, aku bukanlah apa-apa tanpa cahaya cintamu.
Jika ada wanita yang lebih cantik darimu menanyakan kepadaku, Apakah aku mempunyai kekasih? dengan bangga Aku mengatakan dengan lantang namamu adalah kekasihku yang paling cantik.
Hati ini Teguh saat mencintaimu dan raga ini menjadi kuat dengan memilikimu. karena kau adalah anugrah Tuhan yang paling indah.
Pejamkan matamu sejenak, Bukalah Hatimu lebar-lebar, rasakan cinta yang tulus dari dalam hatiku yang perlahan-lahan memasuki ruang hatimu yang paling dalam. I love you.
Aku tidak pernah peduli dengan fisikmu ataupun wajahmu. yang aku pedulikan adalah hatimu. karena cinta datang dari dalam hati bukan dari fisik. Sedangkan Senyum manismu aku anggap sebagai bonus dari hatimu yang tlah memikatku.
Jika Kau bertanya kenapa aku mencintaimu, Aku akan menjawab itu Pilihan Hatiku. sedangkan jika kau tanya kenapa aku terpikat padamu? senyummu lah yang telah memikat hatiku.
Meski air akan surut karena panas, api akan padam karena air. Namun cintaku tak kan pernah padam oleh panasnya cemburu dan sakitnya melihat air matamu. jadi jangan pernah ragukan kasih sayang dan cintaku padamu sayangku... I love you, I miss you...

Demikian artikel saya tentang kumpulan kata-kata paling romantis untuk pacar.
Semoga yang punya pacar makin langgeng, yang masih jomblo ngenes alias Jones segera mendapatkan pacar.
Amin...
Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum.wr.wb

Artikel Terkait:

  • Kumpulan kata romantis anime
  • Cara jomblo cepat dapat pacar
  • Tips mencari pacar yang baik
  • Kata-kata bijak romantis terbaru
  • Kata-kata selamat malam pagi untuk pacar
  • Cara mudah move on dari pacar yang sangat dicintai
  • Kata romantis terbaru

0 comments:

Post a Comment