Tuesday 20 October 2015

Kumpulan Kata-kata Mutiara Naruto

Assalamualaikum.wr.wb


Kumpulan kata-kata mutiara Anime Naruto - Halo Gan, kamu lagi dengan saya admin kangmas yang selalu Setia posting di blog yang sepi ini.
Kali ini saya akan update tentang kumpulan kata-kata Anime terbaru sebagai penyemangat kalian.
Baik itu kata bijak, romantis, dan menyentuh dari karakter-karakter anime naruto shipudhen.
Langsung saja.

Sudah kubilang aku ya aku, kamu ya kamu. soal Siapa yang lebih hebat itu cerita yang membosankan (Shikamaru)
Kalau itu artinya cerdas selamanya Bodoh pun aku tak keberatan (Naruto) 
Kau lemah Kenapa kau lemah karena kurang sesuatu yaitu kebencian (Itachi)
Kalau mau saling mengerti lakukan saja setelah membuat lawan mengalami hal yang sama (Yahiko)
Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang semakin kuat (pain)
Aku tidak akan pernah menarik kata-kataku karena itulah jalan Ninjaku (Naruto)
Selemah apapun musuhku Aku tidak akan meremehkan mereka aburame (Shino) 
 Suatu hari aku ingin menjadi sesuatu yang berharga bagi orang lain (sabaku Gaara)
Demikian postingan saya tentang kumpulan kata-kata mutiara Naruto terbaru
Semoga bermanfaat
Wassalamu'alaikum.wr.wb

Artikel Terkait:

  • kata bijak naruto
  • kata bijak mutiara anime
  • kata-kata romantis naruto
  • kata-kata motivasi terbaru
  • naruto the movie
  • qanime naruto


0 comments:

Post a Comment