Wednesday 21 October 2015

Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Malam Romantis Untuk Kekasih

Assalamu'alaikum.Wr.Wb



Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Malam Romantis Untuk Kekasih - Dalam pacaran, rasanya ada yang kurang jika tidak mengucapkan selamat malam untuk kekasih.
Namun jika hanya mengucapkan "Have A Nice Dream" atau "Selamat Malam" rasanya garing dan kurang romantis.
Maka dari itu, Kangmas akan share beberapa kata paling romantis untuk dikirimkan kepada pacar atau kekasih anda.

Kumpulan Kata-kata Paling Romantis Untuk Pacar


Dalam lelapmu aku berharap selalu ada malaikat yang menjagamu dalam mimpi mu. Have a nice dream honey.
Mungkin hari ini melelahkan, mungkin juga banyak hal yang membuat mu tidak nyaman, namun percayalah lelahmu hari ini akan hilang di hari esok. Met bobok sayank ku.
Biarkan bintang temani malam mu, biarkan kehangatan cinta ku menyelimuti mu dan biarkan aku hadir dalam mimpi mu tuk hilangkan rasa rindu. Love you maniz.
Aku selalu berdoa semoga esok hari rasa sayank mu bertambah dari hari ini untuk ku. Selamat malam, semoga mimpi indah.
Jangan pernah takut aku dimana saat kau terlelap, karena aku akan selalu ada di hati mu. Have a nice dream. 
Tak terasa mentari berganti dengan rembulan, siang berganti malam, Cerah berganti gelap. Waktu berubah begitu cepat, namun ada satu hal yang tidak akan berubah, yaitu cinta ku pada mu. I miss you honey. Good Night, Have A Nice Dream. 

Mungkin hanya itu ucapan selamat malam yang bisa saya bagikan, semoga dengan mengirimkannya ke gebetan, pacar ataupun kekasih kalian semakin lengket sama kalian.
Demikian artikel saya tentang Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Malam Romantis Untuk Kekasih.
Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum.Wr.Wb

Artikel Terkait:

  • Tips menjaga hubungan
  • Cara membuat pasangan tergila-tergila dengan kita
  • Tips move on untuk yang gagal move on
  • Kata-kata romantis terbaru
  • Kata motivasi terbaru
  • Cara menghindari selingkuh

0 comments:

Post a Comment